Kata Fadli Zon Isi Baliho Habib Rizieq Bagus-bagus, Kenapa Banyak yang Kepanasan

- 22 November 2020, 15:05 WIB
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon saat berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon saat berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. /Twitter.com/@fadlizon/

PURWAKARTA NEWS – Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon turut berkomentar terkait pencopotan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di sejumlah titik di DKI Jakarta.

Anggota DPR RI ini menilai bahwa baliho yang memuat gambar Habib Rizieq itu bagus-bagus. Lalu ia menyebut kenapa banyak yang kepanasan karena baligo tersebut.

Selain itu, anak buah Menhan RI Prabowo ini juga menyinggung tugas dalam memberantas seperatis. Menurutnya, justru pemberantasan separatis ini tidak dilakukan.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 22 November 2020: Krishna Tampakan Wujud Aslinya, Radha Dibawa ke Kayangan

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 22 November 2020: Ada Masterchef Indonesia dan Ikatan Cinta

Fadli Zon pun mengajak mengembalikan TNI pada Marwahnya.

"Kelihatannya isi baliho bagus-bagus saja kenapa banyak yang kepanasan? Apa yg harusnya dikerjakan memberantas separatis tidak dilakukan eh malah memberantas baliho. Mari kembalikan TNI kpd khittah n marwahnya. Byk prajurit n perwira hebat di TNI kita yg berakal sehat n tdk berpolitik praktis,” paparnya sebagaimana dikutip Purwakarta News dalam cuitan akun @fadlizon pada Minggu 22 November 2020.***

 

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Twitter Fadli Zon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x