Presiden Jokowi Saksikan Simulasi Vaksinasi COVID-19 di Bogor

- 18 November 2020, 17:45 WIB
Vaksin Covid-19 Masih dalam Proses, Joko Widodo: Berharap Vaksin Siap Akhir Tahun atau Awal Tahun
Vaksin Covid-19 Masih dalam Proses, Joko Widodo: Berharap Vaksin Siap Akhir Tahun atau Awal Tahun /Instagram/@jokowi

PURWAKARTA NEWS - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pelaksanaan simulasi vaksinasi COVID-19 bagi 47 orang warga Kota Bogor di Puskesmas Tanah Sareal, Rabu 18 November 2020.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan pada peninjauan tersebut Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi meninjau alur proses pemberian vaksin serta kesiapan Pemerintah Kota Bogor maupun warga yang akan menerima vaksin.

Baca Juga: Puluhan ASN Bogor Dites Usap usai Ade Yasin Positif COVID-19

Menurut Bima Arya, warga Kota Bogor yang hadir untuk menjalani simulasi vaksinasi adalah warga yang telah didata oleh Dinas Kesehatan dan sesuai dengan target penerima vaksin.

"Mereka adalah ASN, TNI, Polri, dan guru. Jumlahnya ada 47 orang yang disimulasi," katanya dilansir dari Antara.

Pada kesempatan tersebut, Bima Arya juga turut mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau alur prosesi simulasi pemberian vaksin COVID-19 di Puskesmas Tanah Sareal.

Pada simulasi tersebut, prosesinya dibagi menjadi beberapa tahapan. Warga Kota Bogor yang telah terdata dan diundang untuk hadir, duduk di kursi tunggu. Disediakan sekitar 30-an kursi tunggu.

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x