Kepala BKPM Ungkap Australia Akan Bangun Rumah Sakit 1 miliar dolar

- 16 November 2020, 16:44 WIB
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia/Twitter @bkpm
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia/Twitter @bkpm /

PURWAKARTA NEWS - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan Australia akan membangun infrastruktur kesehatan berupa rumah sakit senilai 1 miliar dolar AS, yang tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani dalam West Java Investment Summit (WJIS) 2020.

"Selamat Pak Dubes atas MoU yang diteken. Saya baru dapat info yang diteken itu untuk infrastruktur kesehatan, pembangunan rumah sakit 1 miliar dolar AS," kata Bahlil Lahadalia dalam dialog virtual mengenai dampak UU Cipta Kerja dan IA-CEPA terhadap investasi, Senin 16 November 2020, dilansir Antara.

Bahlil menuturkan untuk melancarkan investasi tersebut, dirinya akan turun tangan sendiri mengurus percepatan perizinan investasi.

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Purwakarta Lampaui Kamboja, Laos, Brunei hingga Papua Nugini

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan Australia akan membangun infrastruktur kesehatan berupa rumah sakit senilai 1 miliar dolar AS, yang tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani dalam West Java Investment Summit (WJIS) 2020.

"Selamat Pak Dubes atas MoU yang diteken. Saya baru dapat info yang diteken itu untuk infrastruktur kesehatan, pembangunan rumah sakit 1 miliar dolar AS," kata Bahlil Lahadalia dalam dialog virtual mengenai dampak UU Cipta Kerja dan IA-CEPA terhadap investasi, Senin.

Bahlil menuturkan untuk melancarkan investasi tersebut, dirinya akan turun tangan sendiri mengurus percepatan perizinan investasi.

Baca Juga: Setahun Bahlil Lahadalia Menjabat, BKPM Eksekusi Rp474,9 Triliun Investasi Mangkrak

Dalam West Java Investment Summit 2020 yang digelar Senin, ditandatangani nota kesepahaman secara virtual antara PT Jasa Sarana, PT Rajawali Nusindo, dengan Aspen Medical Proprietary Limited yang disaksikan di antaranya oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Duta Besar Indonesia untuk Australia dan Vanuatu Kristiarto Legowo. Aspen Medical Pty Ltd sendiri merupakan perusahaan asal Australia yang menyediakan layanan medis umum dan bedah.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x