Harus Patuh! Massa Penjemput Habib Rizieq Harus Taat Protokol Kesehatan

- 5 November 2020, 14:35 WIB
IMAM Besar FPI Habib Rizieq Shihab.*
IMAM Besar FPI Habib Rizieq Shihab.* /ANTARA

PURWAKARTA NEWS- Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat memastikan, jutaan Umat Islam bakalan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta nanti.

Hal itu terungkap dalam aksi unjuk rasa dan rapat akbar API untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 4 November 2020 kemarin.

"Kami merupakan panitia untuk menyambut (Habib Rizieq) dan kami akan mendatangkan bukan ribuan, tapi jutaan orang," ungkap Koordinator Lapangan Aksi API Jabar, Asep Sarifudin.

Baca Juga: Pelaku UMKM Purwakarta Promosikan Usaha Anda di PurwakartaNews.com, Gratis! Ini Cara dan Syaratnya

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Episode 25: Radha Setuju Menikah dengan Yomesh?, Tayang Malam Ini di ANTV

Massa yang akan Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten nanti diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan (prokes) pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menegaskan, kepatuhan atas penerapan protokol kesehatan harus diwujudkan karena kasus Covid-19 di Indonesia masih tergolong tinggi.

"Patuhi aturan, tertib, patuhi protokol kesehatan, karena sekarang ini pandemi masih tinggi," tegasnya seperti dikutip dari RRI, Kamis 5 November 2020.

Baca Juga: Joe Biden Raih Suara Terbanyak Sepanjang Sejarah Pilpres Amerika Serikat, Sinyal Jadi Presiden?

Baca Juga: Gak Ribet, Ini Cara Bikin SIM dari Rumah dan Langsung Diantar ke Rumah

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x