Cair! Cek Rekening Anda, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Mulai Disalurkan, Cara Cek Penerima Ada di Sini

- 6 November 2020, 11:02 WIB
Ilustrasi BPUM atau BLT UMKM
Ilustrasi BPUM atau BLT UMKM /

PURWAKARTA NEWS - Sesuai jadwal yang dikeluarkan pemerintah melalui Kemnaker, bantuan langsung tunai (BLT) subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan tahap 2 mulai disalurkan secara bertahap.

Seperti yang diungkapkan salah seorang penerima asal Jakarta, Alfian. Menurut dia, BLT Subsidi Gaji sudah cair pada Kamis, 5 November 2020.

"Punya saya sudah ditransfer, sudah masuk," ujarnya dikutip dari Berita DIY dalam judul 'Akhirnya BLT BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Mulai Cair, Ini Cara Cek Dapat Atau Tidak'.

Baca Juga: Karyawan yang Penuhi Syarat Ini Berhak Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Rp1,2 Juta

Baca Juga: Link Daftar Online BPUM untuk di Jawa Barat, Lengkap dengan Cara dan Syarat Penerima BLT UMKM

Seperti diketahui, BLT subsidi gaji ini sudah memasuki termin atau tahap 2. Dijadwalkan penyaluran pada minggu pertama bulan November 2020.

Ada 12,4 juta karyawan yang telah memenuhi syarat atau kriteria yang ditetapkan pemerintah untuk dapat BLT subsidi gaji Rp1,2 juta.

"Gelombang pertama sudah selesai disalurkan untuk 12,4 juta. Rencananya akhir minggu ini akan mulai lagi gelombang kedua, akan disalurkan bantuan subsidi gaji ke 12,4 juta penerima," ujar Budi Gunadi dalam virtual conference usai mengikuti ratas di Istana Negara, Rabu, 4 November 2020.

Baca Juga: Hanya 2 Pengguna Daya Ini yang Dapat Stimulus dari PLN, Cara Klaim Token Litrik Gratis November 2020

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x