Mantan Menteri Susi Pudjiastuti Sedih Lihat Pantai Pangandaran Dipenuhi Sampah Usai Libur Panjang

- 5 November 2020, 11:35 WIB
Tangkapan layar dari video unggahan Susi Pudjiastuti
Tangkapan layar dari video unggahan Susi Pudjiastuti /Twitter/@susipudjiastuti

PURWAKARTA NEWS - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti mengunggah video di akun Twitter pribadinya soal perasaan dia melihat Pantai Pangandaran pagi ini, 5 November 2020

Perempuan dengan jargon 'Tenggelamkan' ini sedih meihat pantai yang terletak di Kabupaten Pangandaran itu dipenuhi sampah plastik yang berceceran di sepanjang pantai.

Bercecerannya sampah itu usai para wisatawan mengunjungi Pantai Pangandaran saat libur panjang kemarin. Padahal, tempat wisata Pantai Pangandaran ini menjadi andalan destinasi di Jawa Barat.

Baca Juga: Hanya 6 Syarat Karyawan Ini yang Dapat BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Rp1,2 Juta, Cek di Sini

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Tahap 2, Penerima Bisa Cek di efrom.bri.co.id/bpum, Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta

 

"Wisata kembali.. sampah kembali.. bisa kah kita berbeda untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan.. saya sedih melihat pantai pangandaran pagi ini.." cuit Susi Pudjiastuti dalam unggahan video di akun Twitter prabadinya @susipudjiastuti, Kamis 5 November 2020.

Seperti diberitakan sebelumnya di PRFM News dalam judul 'Hari Ini, 20 Ribu Wisatawan Diprediksi Kunjungi Pantai Pangandaran', kurang lebih 20 ribu wisatawan mengunjungi lokasi wisata Pantai Pangandaran pada hari kedua libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi, Kamis 29 Oktober kemarin.

Baca Juga: Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta Meski NIK Tak Tercantum di efrom.bri.co.id/bpum, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: PRFM News Purwakarta News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x