Data Pribadi Mahfud MD Diduga Bocor, Benarkah Ini Ulah Bjorka?

- 14 September 2022, 10:00 WIB
Data Pribadi Mahfud MD Diduga Bocor, Benarkah Ini Ulah Bjorka?
Data Pribadi Mahfud MD Diduga Bocor, Benarkah Ini Ulah Bjorka? /Instagram @Mahfud

PURWAKARTA NEWS - Hacker Bjorka tengah menjadi perbincangan hangat dimedia sosial. Setelah menghebohkan publik dengan cuitannya yang menyenggol beberapa nama tokoh, baru-baru ini diduga Bjorka membocorkan data pribadi Mahfud MD.

Kebocoran data pribadi Mahfud MD tersebut, dikabarkan olehnya sendiri melalui cuitan twitternya. Benarkah itu ulah dari Hacker Bjorka?

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI (Menkopolhukam) Mahfud MD, menanggapinya dengan santai. Karena ia beranggapan bahwa data pribadinya bukan rahasia.

Baca Juga: Mungkin Sudah Lelah, Hacker Bjorka Pamit Istirahat? Begini Cuitan Terbarunya

Sebagaimana yang ditulis oleh Menkopolhukam tersebut dalam cuitan twitternya dengan nama akun @mohmahfudmd.

“Banyak yang japri saya bahwa data pribadi saya dibocorkan oleh Bjorka hacker. Saya tak ambil pusing dan tak ingin tahu. Sebab data pribadi saya bukan rahasia," tulisnya, Selasa, 13 September 2022.

"Bisa diambil dan dilihat di Wikipedia (Google), di sampul belakang buku-buku saya, di LHKPN KPK. Data pribadi saya terbuka, tak perlu dibocorkan,” sambungnya.

Baca Juga: Terancam Bjorka! Pemerintah Kocar-kacir Bentuk Tim Khusus Tangani Hacker

Menanggapi aksi Hacker Bjorka yang menghebohkan publik, Presiden menggelar rapat internal di Istana Negara pada Senin, 12 September 2022. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Presiden dan dihadiri kementrian dan lembaga yang terkait.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x