Rekomendasi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Komnas HAM Berikan Keterangan Seperti Ini Soal Jadwal Penyerahannya

- 10 September 2022, 21:23 WIB
Rekomendasi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Komnas HAM Berikan Keterangan Seperti Ini Soal Jadwal Penyerahannya
Rekomendasi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Komnas HAM Berikan Keterangan Seperti Ini Soal Jadwal Penyerahannya /Pikiran Rakyat

PURWAKARTA NEWS - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) telah memberikan keterangan soal kapan Komnas HAM akan memberikan rekomendasi kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam waktu dekat ini, Komnas HAM akan segera memberikan hasil rekomendasi kasus pembunuhan Brigadir J kepada Presiden Jokowi.

Selain kepada Presiden Jokowi, Komnas HAM juga akan memberikan hasil rekomendasi kasus pembunuhan Brigadir J kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Pemberian hasil rekomendasi kepada Presiden dan DPR yang akan dilakukan Komnas HAM itu akan dilakukan secara bersamaan oleh Komnas HAM.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara, ia mengatakan bahwa hasil rekomendasi penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir J akan diserahkan pekan depan.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Siapa Penembak Brigadir J, Bharade E: Saya yang Pertama dan FS Menembak Terakhir

"Kita akan berikan (hasil rekomendasi) pada minggu depan kalau tidak ada halangan," ujar Beka Ulung Hapsara, Sabtu 10 September 2022.

Komnas HAM seperti dalam keterangan Ulung, lebih lanjut akan mencari waktu yang tepat untuk memberikan hasil rekomendasi kasus pembunuhan Brigadir J ini kepada Presiden Jokowi dan DPR.

"Masih dikomunikasikan tempat dan waktu detailnya, secepatnya akan kita informasikan," ucapnya seperti dikutip dari laman PMJNews.com.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x