Akhirnya Terungkap Siapa Penembak Brigadir J, Bharade E: Saya yang Pertama dan FS Menembak Terakhir

- 10 September 2022, 21:03 WIB
Akhirnya Terungkap Siapa Penembak Brigadir J, Bharade E: Saya yang Pertama dan FS Menembak Terakhir
Akhirnya Terungkap Siapa Penembak Brigadir J, Bharade E: Saya yang Pertama dan FS Menembak Terakhir /PMJNews/

PURWAKARTA NEWS - Akhirnya terungkap siapa saja yang menembak Brigadir J. Bharade E: 'Saya yang Pertama dan FS Menembak Terakhir'.

Kasus penembakan Brigadir J perlahan mulai menemukan titik terang. Salah satu tersangka yaitu Bharada Richard Eliezer (Bharada E) memberikan pengakuan.

Sebagaimana yang diketahui, tersangka Bharada E telah menjalani pemeriksaan menggunakan alat uji perkara (detektor kebohongan) terkait dengan keterlibatannya dalam pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Ternyata Ini Perintah Terakhir Ferdy Sambo Sebelum Brigadir J Tewas di Tangannya

Hasil uji kebohongan tersebut dinyatakan bahwa Bharada E jujur.

Ronny Talapessy selaku pengacara dari Bharada E menyampaikan hal yang membuat kliennya (bharada E) berkata jujur ​​dalam uji kebohongan.

"Lie detector yang terhubung ke klien saya terkait dengan peristiwa di Duren Tiga," ujarnya, sebagaimana dikutip Purwakartanews.com dari laman Pmjnews.com, Sabtu 10 September 2022.

Ronny juga mengungkapkan, bahwa salah satu hal yang terjadi yakni tentang siapa yang menembak Brigadir J dalam peristiwa yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Selanjutnya, Ronny menyampaikan Bharada E mengakui bahwa dirinya yang menembak Brigadir J pertama dan Ferdy Sambo yang menembak terakhir.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah