Jadwal dan Daftar Kampus Perguruan Tinggi Swasta yang Menerima KIP Kuliah Merdeka 2022

- 14 Juli 2022, 16:36 WIB
Jadwal dan Daftar Kampus Perguruan Tinggi Swasta yang Menerima KIP Kuliah Merdeka 2022 / Tangkapan Layar Website KIP Kuliah
Jadwal dan Daftar Kampus Perguruan Tinggi Swasta yang Menerima KIP Kuliah Merdeka 2022 / Tangkapan Layar Website KIP Kuliah /

PURWAKARTA NEWS - Pendaftaran KIP Kuliah Merdeka 2022 masih dibuka sampai Oktober 2022. Sementara itu, berbagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) telah membuka Jadwal penerimaan calon mahasiswa KIP Kuliah Merdeka 2022.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi terkait Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menerima KIP Kuliah beserta jadwalnya.

KIP Kuliah adalah program pemerintah yang diperuntukkan bagi mahasiswa penyandang disabilitas, dari keluarga miskin/rentan miskin, mahasiswa afirmasi atau 3T, serta mahasiswa terkena bencana, konflik sosial.

Baca Juga: Inilah Tahapan Pendaftaran KIP Kuliah Bagi Mahasiswa Baru Tahun 2022

Baca Juga: Kamu Penerima Dana Bantuan PIP tapi Kartu KIP Hilang atau Rusak? Ini Solusi dan 3 Cara Urus Ganti Kartu Baru

Sebagaimana yang disampaikan Mendikbud RI dalam pedoman KIP Kuliah Merdeka "Siapapun kalau Anda dari keluarga kurang mampu dan Anda diterima pada program studi sehebat apapun dan semahal apapun, pemerintah akan menanggung biaya pendidikan Anda di perguruan tinggi secara penuh melalui KIP Kuliah Merdeka" kata Menteri Nadiem Makarim.

Jika kalian merupakan calon mahasiswa yang memang layak menerima KIP Kuliah, maka peluang masuk perguruan tinggi melalui jalur mandiri KIP Kuliah masih terbuka lebar, karena masih banyak PTN maupun PTS yang menerima mahasiswa KIP Kuliah.

Baca Juga: Cek Rekening, Ini Jadwal Pencairan PIP KIP Untuk Siswa dan Cara Mencairkannya

Baca Juga: LINK STREAMING Film Korea 2037 Full HD yang Lagi Viral di TikTok Bukan di Drakorindo, LK21 maupun Rebahin

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x