Eril Ditemukan? Kemlu Sebut Ada Kemajuan Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Anak Ridwan Kamil

- 9 Juni 2022, 16:39 WIB
Eril Ditemukan? Kemlu Sebut Ada Kemajuan Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Anak Ridwan Kamil
Eril Ditemukan? Kemlu Sebut Ada Kemajuan Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Anak Ridwan Kamil /Kemenlu./

PURWAKARTA NEWS - Pencari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil disebutkan Kementerian Luar Negeri (Kemnlu) sudah mulai ada kemajuan.

Sejak dinyatakan tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu, pencarian Eril masif dilakukan oleh pihak otoritas Swiss.

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemlu, Judha Nugraha mengatakan, pencarian Eril di Sungai Bern Swiss memang ada progress. Namun dirinya masihi belum memastikan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan.

Baca Juga: Eril Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan? Begini Kondisi Pencarian di Sungai Aare Swiss

"Saat ini KBRI masih menunggu konfirmasi dan informasi detail dari Kepolisian Bern," kata Judha Nugraha, sebagaimana dikutip dari laman Antara pada Kamis 9 Juni 2022.

Baca Juga: Rindu Semangat Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil: Kami Muda, Siap Aksi, Itulah Semangat Eril

Dikatakan Judha Nugraha, KBRI akan segera melakukan konferensi pers terkait kabar ditemukan atau pencarian Eril anak Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Bern Swiss.

Baca Juga: Sebelum Pergi Ke Swiss Hingga Hilang di Sungai Aare, Eril Sempat Lakukan Ini Bareng Sahabat: Perasaan Baru...

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pihak otoritas Swiss akan terus melakukan pencarian Eril yang tenggelam di Sungai Bern Swiss.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah