BEM Nusantara Pulau Jawa Batal Ikut Demo 11 April, Dibujuk Wiranto? Tak Semestinya Seluruh Program Ditolak

- 9 April 2022, 17:52 WIB
ILUSTRASI: BEM Nusantara Pulau Jawa Batal Ikut Demo 11 April Pasca Dibujuk Wiranto? Tak Semestinya Seluruh Program Harus Ditolak
ILUSTRASI: BEM Nusantara Pulau Jawa Batal Ikut Demo 11 April Pasca Dibujuk Wiranto? Tak Semestinya Seluruh Program Harus Ditolak /Foto: Twitter/ @oenoel/

PURWAKARTA NEWS - Wiranto sebagai Kepala Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) telah membujuk bagian elemen dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM Nusantara) yakni untuk pulau Jawa.

Bujukan dari Wiranto itu kabarnya berhasil meredam BEM Nusantara untuk pulau Jawa agar tidak terlibat dalam aksi mahasiswa (demo) yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 April 2022 mendatang.

Demo mahasiswa 11 April 2022 itu rencananya akan digelar di Istana Presiden. Tujuan dari demo sendiri untuk menolak wacana Jokowi 3 periode atau penundaan Pemilu 2024.

Baca Juga: Download Lagu MP3 dan Video MP4 Sisa Rasa - Mahalini, Lengkap dengan Lirik

Baca Juga: Stasiun Kereta Api Plered Purwakarta Kerap Jadi Tempat Ngabuburit Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Pernyataan Koordinator BEM Nusantara untuk Pulau Jawa

Koordinator BEM Nusantara untuk Pulau Jawa Ahmad Marzuki yang mengaku dirinya mewakili suara mahasiswa berencana akan melakukan langkah audiensi terlebih dahulu dengan pemerintah ketimbang langsung melakukan demo pada 11 April 2022.

"Belum tentu (aksi) kalau dari internal kami sendiri. Jujur, mengenai isu (kenaikan) BBM ini kami juga masih dalam pengkajian," kata Ahmad Marzuki sebagaimana dikutip dari laman Hops.ID pada Sabtu 9 April 2022.

"Terus, terkait minyak goreng, itu kami dari Desember angkat, dan tadi kami juga sampaikan ke Pak Wiranto agar secepatnya menyampaikan ke Pemerintah (terkait) kartel yang memainkan ini," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Hops ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x