Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan Tak Bisa Atasi Krisis Pandemi, Muannas: Jangan Paksa Orang Gak Bisa Kerja

- 21 September 2021, 12:30 WIB
Direktur Eksekutif Pemberantasan Mafia Hukum Muannas Alaidid
Direktur Eksekutif Pemberantasan Mafia Hukum Muannas Alaidid /

PURWAKARTA NEWS - Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha sebelumnya menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bukanlah contoh orang yang bisa mengatasi krisis.

Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah postingan video akun Twitter Dewan Pengurus Pusat (DPP) PSI, Giring Ganesha juga memberikan kecaman kepada Anies Baswedan karena disaat masyarakat sedang kesulitan akibat pandemi, anggaran 1 triliun malah digunakan untuk balapan Formula E musim 2019/2020.

"Situasi genting akibat pandemi ini memerlukan keterbukaan dan transparansi. Karena, hanya dengan itu kita bisa mengidentifikasi masalah dengan benar dan mencari jalan keluar dari krisis," kata Giring Ganesha dalam video yang diposting akun DPP PSI tersebut, Senin 20 September 2021.

Baca Juga: Gimana Sih Cara Ivan Gunawan Diet Hingga Turun 12 Kg? Simak Ini

Baca Juga: Jelang Persib vs Borneo FC, Begini Jawaban Robert Alberts Soal Pemain yang Dipanggil Timnas

"Dan mengeluarkan 1 triliun, 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu," tambah dia.

Atas postingan tersebut Muannas Alaidid Direktur Eksekutif Pemberantasan Mafia Hukum menanggapi dengan menyebut apa yang diharapkan dari sosok Anies Baswedan semua program kampanyenya tak ada yang terealisasi.

"Selama menjabat bahkan bermasalah menjadi bancakan korupsi mulai dari pembelian tanah DP 0 rupiah sampai penyelenggaraan Formula E yang diprotes warga DKI, termasuk dalam penanganan Covid-19," kata Muannas kepada Purwakartenews, Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Akun Twitter Muannas Alaidid Hilang, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x