Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Lembaga Pendidikan

- 7 September 2021, 14:34 WIB
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan.
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan. /

PURWAKARTA NEWS - Menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan, tepatnya Yayasan Diana Assaffa Islamic di Kota Lhokseumawe.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan  selama ini rutin dilaksanakan untuk memutuskan penyebaran Covid-19 terutama di lembaga pendidikan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank BNI, Perusahaan Siapkan 46 Posisi Kosong dan Cari Lulusan SMK Hingga S1 

"Untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor kami secara rutin mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ditempat yang berbeda-beda," ujar Iptu Nafis.

"Apalagi di lembaga pendidikan seperti ini, kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan untuk anak-anak dalam belajar. Untuk hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di Yayasan Pendidikan Diana Assaffa Islamic di Kota Lhokseumawe," sambungnya.

Baca Juga: Tuduhan Telantarkan Anak, Artis Rezky Aditya Suami Citra Kirana Dilaporkan ke Polisi

Dia menjelaskan, virus Covid-19 masih juga belum reda penyebarannya, sehingga sangat berdampak besar bagi masyarakat.

Brimob secara rutin melakukan upaya pencegahan baik itu himbauan untuk mentaati protokol kesehatan, mebagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Teror Kembali Datang, Perkataan Roy Masa Lalu Jadi Kata Kunci

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini