Patroli Kamandahan, Brimob Polda Aceh Kembali Bagikan Masker

- 13 Agustus 2021, 14:39 WIB
Patroli Satbrimob Polda Aceh.
Patroli Satbrimob Polda Aceh. /

PURWAKARTA NEWS - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan hari kemerdekaan RI ke-76, serta ikut aktif untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Satbrimob Polda Aceh kembali dilaksanakan patroli Kamandahan (Patroli Keamanan Daerah Pertahanan).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menyampaikan, maksud dari patroli ini adalah demi menjaga keamanan dan ketertiban di daerah rawan serta untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga: Pengikut Instagram 3,9 Juta, Istri Ketum Demkorat Buka Endorsement Gratis untuk Pelaku UMKM

Selain itu, lanjutanya, Patroli juga dilaksanakan di Kecamatan-kecamatan yang berada di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor yaitu di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireuen.

 "ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, patroli akan dilangsungkan selama enam hari kedepan. Dengan sasaran tokoh masyarakat, tempat keramaian, fasilitas publik dan kantor pemerintahan," ujar Iptu Nafis pada Jumat 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Viral Video Pemotor Gebrak Ambulan yang Tengah Bawa Seorang Bayi dalam Kondisi Kritis

"Patroli  ini untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kami tetap menghimbau masyarakat agar disiplin menjalankan anjuran pemerintah untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker," jelasnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim Episode 5: Na Woo Soo Makin Terjepit Para Hantu

Kegiatan patroli ini, sambungnya, selain untuk memantau situasi serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus Covid 19.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x