Brimob Polda Aceh  Gelar Patroli Sambang Desa dan Sosialisasi Prokes

- 17 Juli 2021, 11:11 WIB
Brimob Polda Aceh tengah memberikan himbauan kepada masyarakat.
Brimob Polda Aceh tengah memberikan himbauan kepada masyarakat. /

PURWAKARTA NEWS - Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, salah satunya  dengan melaksanakan patroli sambang desa (saweu gampong) untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes), membagikan masker serta menghimbau masyarakat untuk tidak ragu melaksanakan vaksin Covid 19.

 Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menyampaikan, Patroli Sambang Desa (Saweu Gampong) ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Gelar Vaksinasi Pelajar Usia 12-17 Tahun, Upaya Siapkan Belajar Tatap Muka di Sekolah

 Kali ini patroli dilaksanakan di Desa Blang Ara Gampong Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara,  ini sebagai bentuk bakti dan rasa kepedulian Brimob terhadap kepentingan masyarakat luas.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Tarwiyah dan Arafah yang Dikerjakan Sebelum Idul Adha 2021

 "Dalam patroli sambang Desa kali ini kami menghimbau masyarakat untuk tidak ragu divaksin, mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker,” ujar Iptu Nafis.

 Dia menambahkan, masyarakat mengucapkan terimakasih untuk personil jajaran Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang selama ini aktif melakasanakan patroli dan melaksanakan penanganan Covid 19  secara rutin.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Gopi ANTV 17 Juli 2021: Gopi Cemburu, Pergoki Ahem Berbincang dengan Anita

 “Harapan kami kegiatan patroli ini juga dapat bermanfaat dalam menjaga serta memelihara ketertiban masyarakat. Kami tetap mengharapkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Iptu Nafis. ***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x