Tuduhan Telantarkan Anak, Artis Rezky Aditya Suami Citra Kirana Dilaporkan ke Polisi

- 7 September 2021, 13:06 WIB
Potret Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Potret Rezky Aditya dan Wenny Ariani. /Kolase Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya dan Tangkapan Layar YouTube/Denny Darko/

PURWAKARTA NEWS - Artis Rezky Aditya dikabarkan dilaporkan Wenny Ariani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tindak pidana perlindungan terhadap anak.

Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar membenarkan adanya laporan kepada suami artis Citra Kirana.

Baca Juga: Lowongan Kerja September 2021, PT Bintang Toedjoe Cari Lulusan S1 Farmasi dan Teknik

"Kita sudah menerima laporan pada 18 Agustus yang lalu, sudah kita terima dan saat ini prosesnya sedang berjalan. Laporannya tentang dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak, mungkin secara sederhana berkaitan dengan penelantaran anak," kata Akbar dalam keterangannya, seperti dikutip dari PMJ News pada 7 September 2021.

"Ya, memang kita agendakan terhadap pelapor kita undang untuk ambil keterangan pada hari ini," jelasnya.

Baca Juga: Rating TV 7 September 2021: Putri untuk Pangeran Tergeser oleh Buku Harian Seorang Istri, Ikatan Cinta?

Ia hanya menegaskan bahwa masih melakukan penyelidikan untuk awal dan akan menyampaikannya jika pemeriksaan telah lengkap.

"Nanti ya, ini proses masih pada tahap pendalaman dari pihak pelapor, kita sendiri juga belum memperoleh data pemeriksaan yang berkaitan dengan hal tersebut. Jadi ini masih penyelidikan awal," tegasnya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Teror Kembali Datang, Perkataan Roy Masa Lalu Jadi Kata Kunci

Sebagai informasi, suami dari Citra Kirana tersebut ramai diperbincangkan di media sosial terkait dengan tudingan seorang wanita bernama Wenny Ariani dan gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang terkait dengan penelantaran anak. Wenny mengaku memiliki hubungan gelap dengan Rezky Aditya dan kemudian melahirkan seorang anak perempuan. ***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini