Patroli Sambang Desa, Brimob Polda Aceh Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker Untuk Masyarakat

- 10 Juni 2021, 19:56 WIB
Brimob Polda Aceh Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker Untuk Masyarakat.
Brimob Polda Aceh Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker Untuk Masyarakat. /

PURWAKARTA NEWS - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta ikut aktif dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, kali ini kembali dilaksanakan patroli sambang Desa (Saweu Gampong) untuk memelihara keamanan dan ketertiban sekaligus untuk mensosialisasikan dan mendisiplinkan pelaksanaan protokol kesehatan serta bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga: PT Nindya Karya Persero Buka Lowongan Kerja di Tahun 2021 Ini, Segera Cek Syaratnya

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, mengatakan, patroli di Desa-desa wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, hari ini kembali dilaksanakan di Desa Padang Sakti Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga: DPR RI Sarankan Vaksinasi di Jabar Lebih Baik dari Provinsi Lain

"Patroli sambang desa ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kembali dibagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker," ujar Iptu Nafis.

Baca Juga: Lowongan Kerja Juni 2021: Bank Mega Syariah Cari S1 Semua Jurusan

Dia menambahkan, Kegiatan patroli ini sudah menjadi program rutin dan terus dilaksanakan untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau masyarakat agar lebih disiplin mentaati protokol kesehatan.

“Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat serta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pugkas Iptu Nafis.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x