Brimob Polda Aceh Bersama Tim Gabungan Semprot Disinfektan di Kota Lhokseumawe  

- 4 Juni 2021, 19:36 WIB
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan melakukan penyemprotan disinfektan.
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. /

 

PURWAKARTA NEWS - Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama BPBD Lhokseumawe kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19, kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 4, SMP Negeri 7 Kota Lhokseumawe dan Kantor Camat Muara Dua Kota Lhokseumawe. Pada Jumat 04 Juni 2021.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H Kegiatan ini merupakan Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat, guna mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: DPR RI Ingatkan Pemerintah untuk Tingkatkan Pemerataan Pembangunan

“Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin kami melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan rekan-rekan dari BPBD Lhokseumawe. Ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,” ujar Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Baca Juga: Warga Purwakarta yang Dapat BLT Dana Desa Sebesar Rp300 Ribu, Bisa Cek di sid.kemendesa.go.id

Dia menambahkan, pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan dari masing-masing instansi. Selain itu, turut juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga: BLT Dana Desa Sebesar Rp300 Ribu Akan Cair pada Juni 2021

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan,” pungkasnya. ***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah