AHY-Ridwan Kamil Bertemu di Bandung, Terkait Pilpres 2024?

- 4 Juni 2021, 19:19 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan bareng Gubernur Jabar Ridwan Kamil, setibanya di Nara Park, Jalan Rancabentang, Kota Bandung, Jumat, 4 Juni 2021./Lucky M Lukman/Galamedia
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan bareng Gubernur Jabar Ridwan Kamil, setibanya di Nara Park, Jalan Rancabentang, Kota Bandung, Jumat, 4 Juni 2021./Lucky M Lukman/Galamedia /

PURWAKARTA NEWS - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membantah pertemuannya dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil membicarakan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Adapun pertemuan tersebut dilakukan di Nara Park Kota Bandung, Jumat 4 Juni 2021.

"Berbicara 2024, saya pikir masih cukup jauh ya. Saya tidak ingin terlalu banyak spekulasi kalau politik sudah pasti berbicara isinya nanti saja," kata AYH dilansir dari Antara.

Baca Juga: Dua Kecamatan di Purwakarta Ini Jadi Zona Hijau Covid-19

Sementara Ridwan Kamil menyampaikan belum bisa menjawab apakah pertemuan tersebut terkait dengan Pilpres 2024.

"Belum bisa dijawab karena politik bukan matematik. Nanti saja menjelang," kata Kang Emil.

AHY mengatakan hingga saat ini dirinya sedang fokus bekerja di partai dalam menangani sejumlah permasalahan di Indonesia.

Baca Juga: Kebrutalan KKB Papua Makin Menjadi-Jadi, Kepala Desa Ditembak Mati Termasuk Semua Keluarganya

"Kalau berbicara sejauh itu tidak ya. Kita sendiri mencoba realisitis fokus tadi dikatakan Kang Emil kita harus benar memahami situasi dan kita lebih baik fokus menangani Indonesia hari ini. Saya sendiri dalam kapasitas pimpinan politik bisa menyuarakan di parlemen misalnya. Masuk juga ke kepala daerah di Partai Demokrat, termasuk Kang Emil juga memimpin ini," kata AHY.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah