Hubungan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Memanas, Sekjen PKR Sarankan Pindah ke Golkar

- 24 Mei 2021, 11:38 WIB
Karir politik Ganjar Pranowo di PDI Perjuangan di Ujung Tanduk, terlihat dari isyarat tak diundang dalam acara pengarahan politik DPP PDIP di Semarang
Karir politik Ganjar Pranowo di PDI Perjuangan di Ujung Tanduk, terlihat dari isyarat tak diundang dalam acara pengarahan politik DPP PDIP di Semarang / Twitter.com/@ganjarpranowo

PURWAKARTA NEWS - Internal partai PDIP kian memanas semenjak nama Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, masuk radar survei calon presiden (Capres) 2024 mengalahkan elektabilitas Puan Maharani, ditambah Puan tak mengundang Ganjar dalam rapat memberikan arahan Pemilu 2024 pada pertemuan kader PDIP se-Jateng.

Terbaru, usai tak diundang rapat oleh Puan Maharani, postingan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di twitter mendadak viral dan menjadi perhatian netizen.

Video berdurasi 10 detik, Ganjar Pranowo tampak sedang menyantap mie rebus sebagai menu makan malamnya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Terpesona yang Viral di TikTok

Kemudian Ganjar Pranowo mendadak teringat dengan masa lalu kehidupannya selama tinggal di kosan.

“Bengi-bengi kok pengen ngemi, kelingan jaman ngekos. Satu kurang, dua kebanyakan,” tulis Ganjar Pranowo yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @ganjarpranowo, Senin 24 Mei 2021.

Unggahan Ganjar Pranowo dinilai warganet sebagai bentuk sindiran kepada putri Megawati itu.

Baca Juga: Billboard 'Purwakarta Istimewa' Kondisinya Mengkhawatirkan, Lampu, CCTV dan Besi Penyangga Terlihat Rusak

Pakar Statistika, Khairil Anwar Notodiputro meminta kepada Ganjar Pranowo agar tetap sabar menghadapi setiap tindakan yang dilakukan Puan Maharani.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x