Kata PDIP, Anies Tidak Bawa Perubahan Sebabkan Jakarta Amburadul

- 12 November 2020, 11:06 WIB
ILUSTRASI Jakarta.*
ILUSTRASI Jakarta.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS – Jakarta amburadul saat ini jadi perbincangan di masyarakat. Ada yang mengafirmasi ada juga yang menganggap perkataan itu berlebihan.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menilai, kritik yang dilayangkan Megawati tersebut dipicu karena tidak adanya perubahan dalam tiga tahun terakhir atau sejak era Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Karena sampai saat ini masih banyak warga Jakarta yang posisinya tinggal di bawah sungai, bukan bantaran lagi. Seperti itu kan pemerintah harus ambil bagian untuk menyelamatkan mereka, supaya mereka tidak terendam setiap saat hujan," kata Gembong seperti dikutip dari RRI, Kamis 12 November 2020.

Baca Juga: Ramalan 12 Zodiak Horoskop, Kamis 12 November 2020: Banyak Kabar Baik Hari Ini

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Eps 445: Waduh! Chandravali Jadi Orang Ketiga Diantara Radha dan Krishna

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuat kontroversi dengan menyebut kondisi DKI Jakarta saat ini amburadul. Penyataan Megawati itu disampaikan dalam acara pemberian penghargaan 'Kota Mahasiswa' atau 'City of Intellectual' yang dipimpin guru besar Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Gembong mengungkapkan, program Anies yang belum terealisasi seperti naturalisasi bantaran sungai dan drainase vertikal yang kini banyak ditunggu oleh masyarakat.

Kendati demikian, Gembong tetap mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang menang dalam ajang penghargaan internasional di bidang transportasi, Sustainable Transport Award (STA) 2021 akhir Oktober lalu. Meskipun, ia mengingatkan ada peran gubernur sebelumnya yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Baca Juga: Edukasi Bisa Atasi Jakarta yang Dianggap Amburadul

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Episode 445 yang Tayang di SCTV Hari Ini, Kamis 12 November 2020

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x