Jelang Idul Fitri 1442 H, Brimob Polda Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan di Kota Lhokseumawe

- 10 Mei 2021, 16:09 WIB
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda Aceh menjelang lebaran kembali melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan.
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda Aceh menjelang lebaran kembali melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan. /Humas Satbrimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda Aceh menjelang lebaran kembali melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan di tempat keramaian.

Patroli itu dilaksanakan seperti di pasar, cafe dan pertokoan dalam rangka penegakan disiplin dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi prosedur protokol kesehatan (Prokes) serta tidak melaksanakan mudik menjelang lebaran untuk menghindari penyebaran Covid 19. Pada Senin 10 Mei 2021.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Pemprov Jabar Terus Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, hari ini kembali dilaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di tempat keramaian di Kota Lhokseumawe  guna menyadarkan masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19.

"Kami berharap masyarakat mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Covid 19," katanya menjelaskan.

Baca Juga: Update Terkini, Jadwal Buka Puasa dan Imsak di Purwakarta, Senin 10 Mei 2021 atau 28 Ramadan 1442

Dia menambahkan, kegiatan berupa sosialisasi Protokol kesehatan ini menggunakan alat peraga, pengeras suara dan kenderaan Double Cabin pengurai massa yang berfungsi sebagai pengeras suara untuk menghimbau masyarakat di jalanan dan tempat keramaian.

Baca Juga: Mahfu Md Tegaskan Pengunaan Kalimat 'KKB Papua' Sudah Tak Tepat, Ganti Kalimat Lain!

"Selain itu personil Brimob juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik menjelang lebaran," pungkas Iptu Nafis. ***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x