Pria Memaksa Masuk Area Kedubes Rusia Diamankan Petugas, Ternyata Ini Motifnya!

- 15 April 2021, 21:28 WIB
Petugas berhasil mengamankan pria berinisial GO (34) yang nekat menerobos Kedubes Rusia Jakarta Selatan pada Kamis, 15 April 2021. /Kolase foto dari PMJ News dan Twitter @Namaku_Mei
Petugas berhasil mengamankan pria berinisial GO (34) yang nekat menerobos Kedubes Rusia Jakarta Selatan pada Kamis, 15 April 2021. /Kolase foto dari PMJ News dan Twitter @Namaku_Mei /

PURWAKARTA NEWS - Aparat keamanan Kedutaan Besar (Kedubes) Rusia untuk Indonesia berhasil mengamankan seorang pria berinisial GO (34) yang memaksa masuk ke dalam area Kedubes Rusia yang beralamat di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan dari polisi, GO memiliki obsesi ingin ke Rusia. Dia datang ke Kedubes Rusia dengan tujuan untuk meminta tiket pesawat ke Rusia.

“Pria berinisial GO ingin mendapatkan tiket (pesawat) ke Rusia,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, dilansir dari PMJNews, Kamis 15 April 2021.

Baca Juga: Subhanallah! Bupati Cantik Ini Wajibkan Seluruh ASN Tadarus Al Quran di Bulan Puasa Ramadhan

Tindakan GO bukan kali pertama, pihak keamanan Kedubes sudah mengenali GO. Sebelumnya GO pernah datang ke Kedubes Rusia dan minta masuk dengan alasan yang tidak jelas.

“Maka sekuriti mengantisipasi untuk mencegah masuk dengan menanyakan terlebih dahulu maksud dan tujuan yang bersangkutan,” jelasnya.

Untuk menjalani pemeriksaan, GO telah dibawa ke Polsek Setiabudi.

Detik-detik video GO diringkus petugas keamanan Kedubes Rusia viral di media sosial. GO datang ke Kedubes Rusia dengan mengenaikan jaket, celana hitam, dan membawa tas.

Baca Juga: Pemkab Garut Kunjungi Diskominfo Purwakarta Studi Banding Kemitraan Media

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x