Humas PT Indo Bharat Rayon Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat Sekitar

- 7 April 2021, 07:38 WIB
Manager GA dan Humas PT Indo Bharat Rayon (IBR), Irwan Setiawan bersilaturahmi dengan warga dan menyalurkan bantuan tempat cuci tangan dalam rangka pencegahan COVID-19
Manager GA dan Humas PT Indo Bharat Rayon (IBR), Irwan Setiawan bersilaturahmi dengan warga dan menyalurkan bantuan tempat cuci tangan dalam rangka pencegahan COVID-19 /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Manager GA dan Humas PT Indo Bharat Rayon (IBR), Irwan Setiawan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di sekitar perusahaan di Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao, Selasa 6 April 2021.

Irwan Setiawan yang akrab disapa Apih IBR mengungkapkan pertemuan ini dilangsungkan guna membina silaturahmi yang baik dan interaksi yang aktif secara berkesinambungan dengan masyarakat di lingkungan perusahaan.

"Tentu silaturahmi ini dijalin untuk menciptakan hubungan sosial yang baik dengan masyarakat yang mana hal tersebut berdampak positif pada iklim kerja dan produktivitas perusahaan," ujar Apih IBR.

Baca Juga: 86 Orang Tewas dan Ribuan Lainnya Terdampak Bencana di NTT

Melalui silaturahmi yang baik, kata dia, akan berdampak balik bagi perusahaan dan masyarakat sekitar sebab terjalin hadir hubungan sosial yang saling pengertian, saling menguatkan, menumbuhkan motivasi, kepercayaan, dan citra yang baik dari berbagai lapisan masyarakat.

Menurutnya, dari silaturahmi dan komunikasi yang aktif perusahaan dapat mendengar langsung informasi dari sudut pandang masyarakat mengenai sejauh mana peran serta perusahaan dalam menunjang tata kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Berkinerja Baik, Bank BJB Diminta Ekspansi ke Seluruh Indonesia

"Jadi, tugas kami bukan hanya sekedar menciptakan citra agar terlihat sehat, tetapi juga ikut menciptakan kondisi agar perusahaan kondusif, sehat iklim kerjanya, kuat hubungan sosialnya dan tinggi kinerja sumber daya manusianya yang tentu saja berbanding lurus dengan produktivitas perusahaan," ujar Apih IBR.***

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini