Andi Mallarangeng Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

- 13 Maret 2021, 16:27 WIB
Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng akan menhadapi dengan berani jika benar dilaporakan ke Polisi oleh Razman Arif Nasution.
Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng akan menhadapi dengan berani jika benar dilaporakan ke Polisi oleh Razman Arif Nasution. /Tangkapan Layar YouTube.com/Andi Mallarangeng Channel/

PURWAKARTA NEWS - Andi Alfian Mallarangeng dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sabtu 13 Maret 2021.

Laporan tersebut berkaitan dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Hal ini seperti yang diungkapkan Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat versi KLB Razman Nasution.

"Hari ini kami selaku tim hukum dan kuasa hukum (PD versi KLB) akan melaporkan saudara Andi Mallarangeng karena telah secara sadar dan nyata melakukan fitnah patut diduga 'presumption of innoncence'," kata dia di depan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, di Jakarta dilansir dari Antara.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Disandra KKB di Puncak Papua

Saat dikonfirmasi dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang akan dilaporkan, Razman menjawab nanti akan disampaikan setelah dirinya dan tim kuasa hukum membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Begitu juga dengan bukti-bukti yang disertakan dalam laporan tersebut akan disampaikan usai melaporkan.

"Tentang siapa orangnya yang dicemarkan dan bagaimana dijelaskan lebih lanjut, mudah-mudahan ini bisa diproses," ujarnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lamaran

Razman menegaskan pihak akan mengambil tindakan-tindakan yang dianggap merugikan pihaknya.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini