Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lamaran

- 13 Maret 2021, 15:49 WIB
Atta Halilintar Lamaran
Atta Halilintar Lamaran /Instagram/@aurelie.hermansyah

PURWAKARTA NEWS - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan prosesi lamaran, Sabtu 13 Maret 2021. Terkait dengan itu, Atta mengunggah foto-foto 'semi prewedding' di Instagram, @attahalilintar.

Foto tersebut menampilkan Atta dan Aurel yang tengah berpose bersama. Aurel tampak mengenakan busana berwarna hijau. Sementara itu, Atta memakai kemeja putih, celana hitam, dan jas motif kotak-kotak.

Dalam unggahannya Atta menulis kalimat romantis kepada Aurel. Bagi Atta, Aurel adalah sosok yang melengkapi hidupnya.

Baca Juga: Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Sumedang

Atta Halilintar yang memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar menjelaskan konsep acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah mengusung tema bebas atau freestyle.

"Bajunya ungu terus ada nuansanya hijau," ungkap Atta, Sabtu 13 Maret 2021 dilansir dari PMJNews.

Lebih jauh, Atta memaparkan, busana untuk acara lamaran merupakan pilihan sang calon istri. Atta beralasan pengin membahagiakan putri Anang Hermansyah tersebut. Sehingga menyerahkan Aurel untuk menentukan pilihannya.

Baca Juga: Adu Banteng Mobil Pick Up Vs Truck Box di Purwakarta, Dua Tewas Tragis

Busana untuk acara lamaran yang dikenakan oleh Atta Halilintar berupa pakaian beskap berwarna ungu dan celana berwarna hitam. Sementara itu, Aurel dan keluarga besarnya juga mengenakan warna senada dengan Atta yakni ungu.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah