Suami di Karawang Jadikan Istri PSK, Jual di Medsos Rp600 Ribu Sekali Main

- 10 Maret 2021, 22:59 WIB
Ilustrasi pasangan saat bercinta*/
Ilustrasi pasangan saat bercinta*/ /Iwan Rahmansyah

PURWAKARTA NEWS - Pria di Karawang menjadikan istrinya sebagai pekerja seks komersial. Pria tersebut menawarkan istrinya di Medsos seharga Rp600 Ribu sekali kencan.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana di Karawang menyebutkan seorang pria berinsial AE (24) di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari itu menjajakan istrinya kepada pria lain.

Istrinya diduga menjadi korban karena dipromosikan sebagai pekerja seks komersial melalui sebuah aplikasi MiChat.

Baca Juga: KNPI Berencana Gelar Kongres Pemersatu

"Tersangka berinisial AE (24) merupakan suami korban yang berinisial WYP," ujarnya Rabu 10 Maret 2021 seperti dilansir Purwakarta News dari Antara.

Praktik prostitusi online dengan menggunakan sebuah aplikasi itu terungkap setelah warga setempat mencurigai aktivitas di rumah pasangan AE dan WYP.

Setelah rumah itu didatangi, ternyata ada tamu yang berada di kamar dengan istri tersangka. Ketika itu sang istri atau korban berinisial WYP tengah memakai pakaian seksi. Sementara itu, tersangka berada di ruang tamu.

Baca Juga: Risiko Kematian Laki-laki Akibat COVID-19 Lebih Tinggi

"Saat diinterogasi oleh warga, tersangka mengakui telah melakukan praktik prostitusi dan menjadikan istrinya sebagai pekerja seks," kata Kasatreskrim.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x