Konsisten, Brimob Bersama TNI Sosialiasi Prokes dan Semprot Disinfektan di Fasilitas Pendidikan

- 26 Januari 2021, 20:00 WIB
Brimob bersama TNI menggelar sosialiasi Prokes dan semprot disinfektan di SMKN 08 Kota Lhokseumawe
Brimob bersama TNI menggelar sosialiasi Prokes dan semprot disinfektan di SMKN 08 Kota Lhokseumawe /Humas Brimob

PURWAKARTA NEWS - Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa dibantu oleh personil Babinsa Posramil Muara Dua dan Polsek Muara Dua melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19

Sosialisasi prokes dan penyemprotan disinfektan itu digelar di SMKN 08 Kota Lhokseumawe Desa Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe pada Rabu, 26 Januari 2021.

"Penyemprotan disinfektan yang dilakukan di seluruh ruangan yang ada di sekolah tersebut, merupakan salah satu upaya untuk menekan penularan Covid-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1. Kegiatan ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H.

Baca Juga: Ini Doa Rasulullah di Pagi Hari yang Diamalkan Sebelum Memulai Aktivitas

Baca Juga: Mitos di Balik Perayaan Tahun Baru Imlek, Mulai dari Monster Nian hingga Angpao

Dalam kegiatan sosialisasi terkait prokes, para siswa merasa antusias mendengarkan arahan terkait prosedur penerapan protokol kesehatan.

Untuk kegiatan penyemprotan disinfektan dirasakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses belajar mengajar. Sehingga para siswa dan dewan Guru mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI/Polri yang telah berupaya melaksanakan kegiatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Susah Dapat Pasangan? Ini Doa Nabi Zakaria agar Jodoh Cepat Didekatkan, dalam Bahasa Latin, Arab dan Artinya

Baca Juga: Ini Rahasia Aa Gym agar Hati Tetap dalam Keadaan Tenang dan Damai

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah