Brimob Bersama TNI dan Polsek Simpang Keuramat Semprot Disinfektan di Sekolah

- 16 Januari 2021, 15:51 WIB
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Koramil 17 Simpang Keuramat dan anggota Polsek Simpang Keuramat Aceh Utara melakukan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 16 Januari 2021.
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Koramil 17 Simpang Keuramat dan anggota Polsek Simpang Keuramat Aceh Utara melakukan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 16 Januari 2021. / Satbrimob Polda Aceh/

PURWAKARTA NEWS - Untuk memberikan rasa nyaman kepada para pelajar dalam proses belajar mengajar, serta bertujuan menekan penyebaran Covid-19, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Koramil 17 Simpang Keuramat dan anggota Polsek Simpang Keuramat Aceh Utara secara rutin semenjak terjadi wabah Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Kali ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, Sabtu 16 Januari 2021.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan silaturrahmi dengan Dewan Guru SMP Negeri 1 Simpang Keuramat sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga: Dapatkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahun 2021, Cek di eform.bri.co.id

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin kami melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

"Pada hari ini kami kembali bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Simpang Keuramat. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Baca Juga: Dapatkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahun 2021, Cek di eform.bri.co.id

"Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi para pelajar serta dewan guru untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” demikian tutup Iptu Nafis.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x