Brimob bersama Tim Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi di Kota Lhokseumawe

- 18 Januari 2021, 15:27 WIB
Brimob bersama Tim Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi di Kota Lhokseumawedalam dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Senin 18 Januari 2021.
Brimob bersama Tim Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi di Kota Lhokseumawedalam dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Senin 18 Januari 2021. /Satbrimob Polda Aceh/

PURWAKARTA NEWS - Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama tim gabungan TNI-POLRI dari Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe dan Satpol PP Kota Lhokseumawe tanpa lelah kembali melaksanakan patroli penegakan disiplin dan mengingatkan masyarakat yang tidak mematuhi prosedur protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Senin 18 Januari 2021.

Ini merupakan Operasi Yustisi untuk sosialisasi Protokol kesehatan dalam rangka menegakkan Peraturan walikota Lhokseumawe No 24 Tahun 2020, juga sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dan lembaga terkait lainnya dalam mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai upaya menyadarkan masyarakat agar lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Strategi Pemkab Purwakarta Genjot Ekonomi Bangkit Melalui UMKM

Kegiatan ini dilaksanakan di pusat keramaian seperti Cafe cafe yang ada di Kota Lhokseumawe, serta jalan utama seperti jalan Merdeka Kota Lhokseumawe.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan "hari ini bersama TNI/Polri serta Satpol PP kami kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan razia masker serta menghimbau masyarakat agar menjaga jarak antar individu guna menekan penyebaran Covid-19".

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Menjadi Bupati Purwakarta sekaligus Ibu Bagi Balita Hyang Sukma Ayu, Ini Kuncinya

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Lhokseumawe dengan melibatkan TNI dan Polri untuk memback up selama kegiatan operasi berlangsung.

"Kami berharap masyarakat mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," demikian tutup Iptu Nafis.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x