Perdana di Tahun 2021, Brimob Bersama TNI dan Polsek Kutamakmur Semprot Disinfektan di Masjid

- 8 Januari 2021, 17:41 WIB
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI 02 Kutamakmur dan anggota Polsek Kutamakmur Aceh Utara, perdana pada tahun 2021 ini kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid.
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI 02 Kutamakmur dan anggota Polsek Kutamakmur Aceh Utara, perdana pada tahun 2021 ini kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid. /Satbrimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI 02 Kutamakmur dan anggota Polsek Kutamakmur Aceh Utara, perdana pada tahun 2021 ini kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Darul Muhya Desa Blang Talon Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Jumat 8 Januari 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah shalat Jumat, serta bertujuan menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan.

Baca Juga: Penampakan Mobil Ringsek Kecelakaan Tol Cipularang Purwakarta, Korban Tewas Tergencet

Turut juga dilaksanakan silaturrahmi serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengurus Masjid sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

"Pada minggu kedua di tahun 2021 kami kembali bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Kutamakmur."

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Terpapar COVID-19, Minta Didoakan

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x