Siap-siap! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Segera Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftar

- 4 Januari 2021, 00:01 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja. CATAT! Kriteria Ini Dilarang Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 yang Segera Dibuka
Ilustrasi Kartu Prakerja. CATAT! Kriteria Ini Dilarang Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 yang Segera Dibuka /Situr Wijaya/iNSulteng.com/

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah memastikan program Kartu Prakerja akan diperpanjang hingga 2021. Program Kartu Prakerja akan memasuki Gelombang 12.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 akan segera dibuka. Pihak penyelenggara Prakerja tinggal menunggu instruksi untuk membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12.

Demikian dikatakan Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu dilansir dari Berita DIY dalam judul 'Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Segera Dibuka, Cek Jadwalnya Disini'.

Baca Juga: Cara Klaim Token Listrik Gratis Januari 2021 dari PLN Lewat pln.co.id atau Via WA

Baca Juga: Ramalan Shio Senin, 4 Januari 2021: Ayam, Anjing, Kerbau, Tikus

"Menunggu Komite Cipta Kerja," ucapnya pada Jumat, 1 Januari 2020.

Anggaran Kartu Prakerja telah disiapkan dan sudah masuk dalam Rancangan APBN 2021. Namun saat ditanya kapan dibuka, Ia masih belum bisa memberikan jawaban pasti mengenai hari dan tanggalnya.

Seperti diketahui, dalam program ini, penerima manfaat mendapatkan total insentif Rp2,4 juta yang dibayar per bulan sebesar Rp600 ribu selama empat bulan setelah menyelesaikan pelatihan.

Peseta Kartu Prakerja juga masih akan mendapatkan insentif tambahan setelah memberikan peringkat dan ulasan pelatihan, Intensif ulasan pelatihan sebesar Rp150 ribu yang dibayar per bulan Rp50 ribu selama 3 bulan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x