Brimob Aceh, TNI dan Polsek Kutamakmur Semprot Disinfektan di Masjid Darul Muhya

- 30 November 2020, 14:04 WIB
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI 02 Kutamakmur dan anggota Polsek Kutamakmur Aceh Utara melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan dan penyemprotan disinfektan.
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI 02 Kutamakmur dan anggota Polsek Kutamakmur Aceh Utara melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan dan penyemprotan disinfektan. /Satbrimobda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Untuk menekan kasus penyebaran Covid 19 dan memberi kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI 02 Kutamakmur dan anggota Polsek Kutamakmur Aceh Utara melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan dan penyemprotan disinfektan.

Yang menjadi sasaran penyemprotan saat ini di Masjid Darul Muhya Desa Blang Talon Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada pengurus Masjid sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Ini Penyebab Kematian Aktor Sean Connery

Baca Juga: Tujuh Rumah Milik PNS di Purwakarta Dibongkar

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Hari ini kami kembali bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Kutamakmur. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Danki 1 B Por Iptu M Nafis, Senin 30 November 2020.

"Harapan kami kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu Nafis.***

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah