Sosialisasi Protokol Kesehatan, Brimob Laksanakan Patroli Sambang Desa di Bireuen

- 25 November 2020, 23:13 WIB
Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh melaksanakan patroli sambang Desa.
Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh melaksanakan patroli sambang Desa. /dok Satbrimobda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19 sekaligus untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh melaksanakan patroli sambang Desa.

Patroli ini sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat yang dilaksanakan di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Rabu 25 November 2020.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada tokoh masyarakat agar lebih tepat sasaran.

Baca Juga: Ternyata Novel Baswedan Salah Satu Kasatgas Penangkapan Edhy Prabowo

"Serta menjaga keamanan di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan patroli ini difokuskan untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau masyarakat agar lebih disiplin mentaati protokol kesehatan di Desa Meunasah Blang di Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Baca Juga: Termasuk Edhy Prabowo, Total 17 Orang Ditangkap KPK

"Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat serta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," tutup Iptu Nafis.***

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x