Bukan dari Rebahin dan LK21, Berikut Link Nonton Drakor Big Mouth Episode Lengkap Subtitle Indonesia

- 19 September 2022, 10:34 WIB
Bukan dari Rebahin dan LK21, Berikut Link Nonton Drakor Big Mouth Episode Lengkap Subtitle Indonesia
Bukan dari Rebahin dan LK21, Berikut Link Nonton Drakor Big Mouth Episode Lengkap Subtitle Indonesia /Instagram @mbcdrama_now

PURWAKARTA NEWS - Simak link nonton drakor Big Mouth episode lengkap menggunakan subtitle Indonesia, pastinya bukan dari Rebahin dan LK21.

Artikel kali ini akan membahas link nonton drakor Big Mouth episode lengkap yang bukan dari Rebahin dan LK21.

Secara resmi, drakor Big Mouth telah mengakhiri episode terakhir pada hari Sabtu, 17 September 2022 kemarin. Jadi simak link nonton drakor Big Mouth episode lengkap yang bukan dari Rebahin dan LK21.

Baca Juga: Y2mate: Cara Download Video YouTube tanpa Aplikasi Tambahan

Baca Juga: Sudah Cair! BSU 2022 Sudah Bisa Cek Di Rekening, Lihat Disini Untuk Data Penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu

Jika kamu penggemar drakor pastinya tidak akan ketinggalan untuk menyimak link nonton drakor Big Mouth episode lengkap yang bukan dari Rebahin dan LK21 sebagai berikut.

Misteri ending Big Mouth yang membuat netizen penasaran akhirnya terungkap. Sesuai dugaan beberapa penonton, ending dari kisah pasutri antara Chang Ho dan Mi Ho ini berakhir penuh dengan air mata.

Di episode finalnya, Mi Ho sebagai istri Chang Ho harus menghembuskan napas terakhirnya karena kanker limfoma stadium empat yang ia derita.

Sebelum kematiannya, Mi Ho ternyata berhasil mengungkap bahaya radiasi dari limbah yang disembunyikan oleh NK Chemical.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x