Sinopsis Film Horor Penuh Teror 'Roh Mati Paksa' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

- 18 September 2022, 10:57 WIB
Sinopsis Film Horor Penuh Teror 'Roh Mati Paksa' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!
Sinopsis Film Horor Penuh Teror 'Roh Mati Paksa' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir! /

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan sinopsis dari film Roh Mati Paksa yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Dalam sinopsis dari film yang tayang di IMDb, Roh Mati Paksa bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 adalah film horor Indonesia.

Selain itu, diceritakan dalam sinopsis Roh Mati Paksa, film ini juga menyajikan teror-teror misterius terhadap muda-mudi tang berperan dalam film yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Baca Juga: Sinopsis Film Amerika 'After We Collided' Tayang di IMDb, Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

Roh Mati Paksa dibintangi oleh sederet artis Indonesia terkenal seperti Dea Annisa, Ratu Sikumbang, Ismi Melinda, Gabriella Larasati, Beby Natalie, dan Arnold Leonard.

Roh Mati Paksa yang tayang di IMDb dan rilis pada 20 Oktober 2021 ini disutradarai oleh Adi Garing.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Film 'Kingdom Ashin of The North' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut ini adalah sinopsis dari film Roh Mati Paksa bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Keberhasilan Boy yang diperankan oleh Arnold Leonard dalam memanipulasi perasaan Lastri diperankan oleh Dea Annisa membuatnya menjadi besar kepala.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x