Sinopsis Film Miracle in Cell No 7, Tayang Full Movie di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta! LK21 AWAS!

- 18 September 2022, 16:58 WIB
Sinopsis Film Miracle in Cell No 7, Tayang Full Movie di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta! LK21 AWAS!
Sinopsis Film Miracle in Cell No 7, Tayang Full Movie di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta! LK21 AWAS! / Instagram/@masdjoen

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan sinopsis film Miracle in Cell No 7 yang tayang full movie di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Dalam sinopsis dari film yang tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta secara full movie, Miracle in Cell No 7 bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 mengisahkan tentang kehidupan yang sederhana seorang ayah dan putrinya.

Selain sinopsis kamu juga perlu tahu kapan film Miracle in Cell No 7 ini tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta full movie bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Penuh Teror 'Roh Mati Paksa' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

Miracle in Cell No 7 tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta hari ini pada pukul 16.50, 17.20, 18.45, 19.45, dan 20.20 WIB.

Tayang secara full movie di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta, film Miracle in Cell No 7 ini rilis pada 8 September 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Amerika 'After We Collided' Tayang di IMDb, Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film Mircle in Cell No 7 ini menggandeng sejumlah artis papan atas tanah air seperti Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Denny Sumargo, Mawar de Jongh, Coki Pardede, Bryan Domani, dan juga Indro.

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan sinopsis dari film Miracle in Cell No 7.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x