Inilah Link Nonton Trailer Film 'Nope' Karya Jordan Peele, Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas!

- 13 September 2022, 16:43 WIB
Inilah Link Nonton Trailer Film 'Nope' Karya Jordan Peele, Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas!
Inilah Link Nonton Trailer Film 'Nope' Karya Jordan Peele, Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas! /Tangkapan layar Youtube.com/Universal Pictures Canada

PURWAKARTA NEWS - Berikut dibawah ini merupakan link nonton trailer dari film Nope yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Dalam link nonton trailer Nope yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, film ini dimeriahkan oleh sederet artis terkenal seperti Keke Palmer, Daniel Kaluuya, Steven Yeun, Brandon Perea, Barbie Ferreira, Michael Wincott, Keith David.

Tertulis di link nonton trailer Nope bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 ini bahwa Jordan Peele sang aktor komedian terkenal juga mensutradarai film ini.

Baca Juga: Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas Dulu! Inilah Sinopsis Film 'Nope' Tayang di IMDb

Tentu, aksinya dalam menyutradarai film Nope berhasil menghebohkan para penonton dan penggemar.

Pasalnya, Nope yang tayang di IMDb ini merupakan film yang disutradarai oleh Jordan Peele di tahun 2022 setelah dirinya sukses menyeret film Get Out pada tahun 2017 dan film Us pada tahun 2019.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Layarkaca21 Lewat! Inilah Sinopsis Film 'Where the Crawdads Sing' Tayang di IMDb

Sama halnya dengan Get Out dan Us, Jordan Peele kembali menyandang genre horor di film Nope bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren.

Mengejutkannya lagi, Nope ini menjadi film kedua yang menunjukan penampilan kolaborasi Jordan Peele dengan sang aktor Daniel Kaluuya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x