Inilah Sinopsis Drama Korea 'Kingdom' Season 1 Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

- 15 September 2022, 12:15 WIB
Inilah Sinopsis Drama Korea 'Kingdom' Season 1 Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!
Inilah Sinopsis Drama Korea 'Kingdom' Season 1 Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir! /Instagram/@kingdom.netflix

PURWAKARTA NEWS - Berikut dibawah ini merupakan sinopsis dari drama Korea Kingdom season 1 yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Dalam sinopsis Kingdom season 1, drama yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 ini diperankan oleh jajaran artis Korea terkenal seperti Ju Ji Hoon, Bae Doo Na, Ryoo Seung Ryong, Kim Hye Jun, Kim Sang Ho, Kim Sung Kyu, dan Heo Jun Ho.

Dengan genre thriller dan juga horor, sinopsis dari drama Korea Kingdom season 1 yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 ini disutradarai oleh Kim Sung Hoon.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Drama Thailand 'Bad Romeo' Tayang di Viu! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

Kingdom season 1 ini merupakan drama Korea yang dengan kisah yang diadaptasi dari sebuah webcomic berjudul Burning Hell Shinui Nara ditulis oleh Kim Eun Hee dan Yang Kyung Il sebagai ilustratornya, juga di publikasikan pada 23 Juli 2015 oleh RHK.

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan sinopsis drama Kingdom season 1 yang tayang di Netflix.

Baca Juga: Diperankan Krystal Jung, Drama 'Police University' Tayang di Viu Sub Indo! Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas!

Kingdom season 1 menceritakan kisah seorang Putra Mahkota yang bernama Lee Chang yang diperankan oleh Ju Ji Hoon yang tengah menyelidiki penyakit misterius.

Dalam waktu bersamaan, Putra Mahkota pun mengecam pengkhianat setelah Raja yang mati hidup kembali.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x