Nonton Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren! Inilah Sinopsis Drama 'The Good Detective 2' Tayang di Viu!

- 10 September 2022, 23:11 WIB
Nonton Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren! Inilah Sinopsis Drama 'The Good Detective 2' Tayang di Viu!
Nonton Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren! Inilah Sinopsis Drama 'The Good Detective 2' Tayang di Viu! /JTBC

PURWAKARTA NEWS - The Good Detective 2 nonton bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan drama Korea yang disutradarai oleh Jo Nam Kook.

Disutradarai oleh Jo Nam Kook, drama The Good Detective 2 nonton bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang rilis pada Juli 2022 yang ditulis oleh Chou Jin Won.

The Good Detective 2 nonton bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren merupakan drama yang dibintangi oleh Jang Seung Jo, Baek Sang Hee, Choi Dae Hoon, Son Hyun Joo, dan Ha Young.

Baca Juga: Inilah 5 Drama Korea yang Paling Populer di Bulan September! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

Dalam drama The Good Detective 2, Detektif Oh Ji Hyeok diperankan oleh Jang Seung Jo tengah menyelidiki pemukulan brutal yang terjadi di sebuah klub tuan rumah di Gangnam.

Korban dari pemukulan brutal dalam klub tersebut adalah Kim Min Ji diperankan oleh Baek Sang Hee dan pelakunya kemungkinan adalah Cheon Sang Woo yang diperankan oleh Choi Dae Hoon.

Baca Juga: Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Lewat! Berikut Ini Fakta-fakta Menarik Drama 'Happiness'

Kim Min Ji merupakan seorang yang bekerja untuk TJ Group yang sangat berpengaruh dan sangat berkuasa sebagai wakil presidennya.

Sementara itu, insiden pembunuhan secara berantai terjadi. Setiap korban perempuan berpakaian putih sebelum mereka dibunuh.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x