Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Lewat! Berikut Ini Fakta-fakta Menarik Drama 'Happiness'

- 10 September 2022, 18:01 WIB
Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Lewat! Berikut Ini Fakta-fakta Menarik Drama 'Happiness'
Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Lewat! Berikut Ini Fakta-fakta Menarik Drama 'Happiness' /

PURWAKARTA NEWS - Berikut dibawah ini merupakan fakta menarik dari drama Happiness bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Happiness bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan drama fantasi yang menayangkan kisah dalam sebuah kota yang mencapai titik terendahnya saat 'kiamat' datang.

Didalam kota dalam drama Happiness bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, sebuah wabah penyakit menular dengan mengalami rasa dahaga yang tak ada hentinya.

Baca Juga: Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Drama 'Happiness' Dibintangi Park Hyung Sik!

Wabah penyakit dalam drama Happiness bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren tersebut, secara perlahan akan mengambil korban dan menyebar dengan cepat didalam lingkungan penduduk kota.

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, dengan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo sebagai pemeran utamanya, yuk kita intip apa saja hal menarik yang ada dalam drama Happiness ini.

Baca Juga: Gapai Totalitas! Inilah 5 Aktor Drama Korea dengan Adegan Ciuman yang Tak Terlupakan!

1. Kisah romansa yang membahagiakan dalam drama menegangkan

Walaupun drama Happiness memiliki genre yang menegangkan, akan tetapi kamu masih dapat menemukan kebahagiaan dengan menyaksikan manisnya interaksi antara Jung Yi Hyun yang diperankan oleh Park Hyung Sik dan Yoon Sae Bom yang perankan oleh Han Hyo Joo.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x