Inilah 5 Drama Korea yang Paling Populer di Bulan September! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

- 10 September 2022, 22:45 WIB
Inilah 5 Drama Korea yang Paling Populer di Bulan September! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!
Inilah 5 Drama Korea yang Paling Populer di Bulan September! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir! /Foto: Instagram @mbcdrama_now /

PURWAKARTA NEWS - Berikut dibawah ini merupakan jajaran drama Korea populer bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren di bulan September.

Drama Korea bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang tayang pada awal bulan September tampil dengan diperankan oleh aktor dan aktris populer Korea diikuti dengan berbagai genre dari drama yang mereka bintangi tersebut.

Dibintangi sederet aktris dan aktor Korea, bulan September menjadi waktu rilis dan bahkan tamatnya sebuah drama bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, dan menjadikan drama-drama tersebut masuk kedalam jajaran drama Korea populer dengan adegan-adegannya yang menghibur para pencinta drama Korea.

Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea Bertema Zombie yang Cocok Temani Weekend Mu! Rebahin dan LK21 Lewat!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut dibawah ini merupakan drama yang tayang dan taman di bulan September dan berhasil menjadi deretan drama yang populer.

5. The Good Detective 2

The Good Detective 2 bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren berhasil masuk kedalam deretan drama populer di bulan September.

Baca Juga: Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Lewat! Berikut Ini Fakta-fakta Menarik Drama 'Happiness'

The Good Detective 2 mengisahkan tentang Detektif Oh Ji Hyeok diperankan oleh Jang Seung Jo yang menyelidiki kasus pemukulan brutal di dalam sebuah klub tuan rumah yang berada di Gangnam.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x