Inilah Sinopsis Drama Korea 'The King Eternal Monarch' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

- 5 September 2022, 12:41 WIB
Inilah Sinopsis Drama Korea 'The King Eternal Monarch' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!
Inilah Sinopsis Drama Korea 'The King Eternal Monarch' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat! /Kbizoom

PURWAKARTA NEWS - Artikel kali ini menyajikan sinopsis drama Korea The King Eternal Monarch yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Min Ho bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, sinopsis The King Eternal Monarch yang tayang di Netfix, merupakan drama Korea dengan genre sejarah drama romantis diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Min Ho.

Dalam sinopsis drama Korea The King Eternal Monarch yang rilis pada 17 April 2020 di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Kim Go Eun dan Lee Min Ho berperan sebagai orang yang saling jatuh cinta tanpa sengaja.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Trailer Drama Korea 'Yumi's Cells' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

Namun, bukan hanya Kim Go Eun dan Le Min Ho saja, drama Korea The King Eternal Monarch yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Kim Kyung Nam, dan Kim Yong Ji dan dan Lee Jung Jin.

Pada tahun 1994, Kerajaan Corea dalam drama The King Eternal Monarch mengalami pergolakan hebat.

Baca Juga: Tayang di iQIYI, Inilah Sinopsis Drama Korea 'Cheese in the Trap' Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren!

Raja (Kwon Yool) dibunuh oleh saudaranya Lee Lim (Lee Jung Jin) dan putra Raja Lee Gon (Jeong Hyun Jun) ditikam di leher, tapi dia selamat.

Dalam drama Korea The King Eternal Monarch yang tayang di Netflix, pembunuh Lee Lim berusaha untuk memiliki Manpasikjeok, yang merupakan seruling legendaris yang memiliki kekuatan gaib.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x