Inilah Link Nonton Trailer Drama Korea 'Yumi's Cells' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

- 4 September 2022, 12:58 WIB
Inilah Link Nonton Trailer Drama Korea 'Yumi's Cells' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!
Inilah Link Nonton Trailer Drama Korea 'Yumi's Cells' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir! /Dok. TVING

PURWAKARTA NEWS - Artikel kali ini menyajikan link nonton trailer dan sinopsis drama Korea Yumi's Cells bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren diperankan oleh Kim Go Eun.

Setelah sukses memerankan perannya dalam drama Korea The King Eternal: Monarch bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren bersama Lee Min Ho, Kim Go Eun dalam link nonton trailer dan sinopsis Yumi's Cells juga mengadu perannya bersama dengan Ahn Bo Hyun.

Yumi's Cells bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan sinopsis yang tayang di link nonton trailer diperankan oleh Kim Go Eun, merupakan drama Korea yang bergenre romantis.

Baca Juga: Peran Kim Go Eun di Drama Korea 'Yumi's Cells' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

Diadaptasi dari webtoon dengan berjudul sama, Kim Go Eun ini yang berperan sebagai Yu Mi dalam drama Korea Yumi's Cells sukses menarik perhatian para penonton pecinta drama.

Pasalnya, meski sama dengan drama Korea yang lain, Yumi's Cells yang diperankan oleh Kim Go Eun memiliki sisi lain yang menarik.

Baca Juga: Tayang di iQIYI, Inilah Sinopsis Drama Korea 'Cheese in the Trap' Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren!

Dalam link nonton trailer bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, drama Korea Yumi's Cells menampilkan penampilan menggemaskan dari karakter animasi.

Karakter animasi dalam drama Korea Yumi's Cells tersebut merupakan sel-sel yang mengatur kegiatan otak, pikiran dan juga tindakan Kim Go Eun.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x