Inilah Sinopsis 'Memories of the Alhambra' Serial Drama yang Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Minggir!

- 31 Agustus 2022, 22:08 WIB
Inilah Sinopsis 'Memories of the Alhambra' Serial Drama yang Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Minggir!
Inilah Sinopsis 'Memories of the Alhambra' Serial Drama yang Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Minggir! /Instagram.com/salt_ent

PURWAKARTA NEWS - Memories of the Alhambra bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan serial drama dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hyen dengan salah satu lokasinya yang bertempat di Spanyol.

Tonton serial drama Memories of the Alhambra yang diperankan oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, melainkan di Netflix.

Dengan genre fantasi dan romantisnya, serial drama Memories of the Alhambra yang diperankan oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini sukses menarik hati para penggemar serial drama dan K-Pop.

Baca Juga: Inilah 5 Serial Drama Paling Populer di Perankan Park Shin Hye, Rebahin, LK21, dan Bioskopkere Lewat!

Pasalnya, selain Hyun Bin dan Park Shin Hye, dalam serial drama Memoriese of the Alhambra bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan tayang di Netflix ini juga diperankan oleh Park Chanyeol EXO.

Memories of the Alhambra yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini mengisahkan tentang Yoo Jin Woo yang memiliki ambisi tinggi terhadap dunia bisnisnya.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Sisyphus The Myth' Tayang di Netflix!

Pasalnya Yoo Jin Woo yang diperankan oleh Hyun Bin itu rela pergi ke Spanyol untuk membeli sebuah game yang sangat luar biasa.

Ambisi Yoo Jin Woo didalam serial drama Memories of the Alhambra pun semakin menjadi-jadi saat ia mengetahui bahwa rivalnya pun berniat membeli game yang hendak ia beli.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x