Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis 'Vincenzo' Tayang di Netflix Diperankan Song Jong Ki

- 31 Agustus 2022, 17:21 WIB
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis 'Vincenzo' Tayang di Netflix Diperankan Song Jong Ki
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis 'Vincenzo' Tayang di Netflix Diperankan Song Jong Ki /

PURWAKARTA NEWS - Vincenzo bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan serial drama televisi Korea Selatan diperankan oleh Song Jong Ki.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial drama Vincenzo yang diperankan oleh Song Jong Ki ini tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial drama Vincenzo yang diperankan oleh Song Jong Ki rilis pada tanggal 20 Februari 2021.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Sisyphus The Myth' Tayang di Netflix!

Diperankan oleh Song Jong Ki, serial drama Vincenzo yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Kim Hee Won.

Bukan hanya Song Jong Ki saja, artis lain seperti Jeon Yeo Been, Ok Taec Yeon, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Cul juga ikut berperan di serial drama Vincenzo yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: 3 September Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Pada usia delapan tahun, Park Joo Hyung (Song Joong Ki) di serial drama Vincenzo yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren pergi ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano.

Park Joo Hyung berganti nama menjadi Vincenzo Cassano, dia menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah