Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Sisyphus The Myth' Tayang di Netflix!

- 31 Agustus 2022, 16:50 WIB
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Sisyphus The Myth' Tayang di Netflix!
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Sisyphus The Myth' Tayang di Netflix! /JTBC/SISYPHUS PHOTO/

PURWAKARTA NEWS - Sisyphus The Myth bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan serial drama laga Korea Selatan diperankan oleh Park Shin Hye.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial drama Sisyphus The Myth yang diperankan oleh Park Shin Hye tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, serial drama Sisyphus The Myth bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dibintangi oleh Park Shin Hye rilis pada 17 Februari 2021.

Baca Juga: 3 September Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Serial Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Diperankan Park Shin Hye, serial drama Sisyphus The Myth yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren disutradarai oleh Jin Hyeok.

Selain Park Shin Hye, artis lain seperti Cho Seung Woo, Lee Si Woo, Chae Jong Hyeop, Jung Hye In, Kim Byung Chul, dan Tae In Ho juga ikut berperan dalam serial drama Sisyphus The Myth yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Peran Hyun Bin di Serial Drama 'Memories of the Alhambra' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Sebuah kisah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius Han Tae Sul (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan Gang Seo Hae (Park Shin Hye).

Han Tae Sul di serial drama Sisyphus The Myth bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah seorang insinyur jenius dan salah satu pendiri Quantum and Time Company.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah