Peran Hyun Bin di Serial Drama 'Memories of the Alhambra' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

- 31 Agustus 2022, 16:31 WIB
Peran Hyun Bin di Serial Drama 'Memories of the Alhambra' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!
Peran Hyun Bin di Serial Drama 'Memories of the Alhambra' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! /

PURWAKARTA NEWS - Memories of the Alhambra bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan serial drama Korea Selatan dibintangi Park Shin Hye dan Hyun Bin.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial drama Memories of the Alhambra yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, serial drama Memories of the Alhambra bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin rilis pada 1 Desember 2018.

Baca Juga: Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Serial Drama 'The Heirs' Diperankan Park Shin Hye

Dibintangi Park Shin Hye dan Hyun Bin serial drama Memories of Alhambra yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren disutradarai oleh Ahn Gil Ho.

Bukan hanya Park Shin Hye dan Hyun Bin saja, artis lain seperti Lee Jae Wook, Park Hoon, Park Chanyeol, Han Bo Reum, dan Lee Re juga ikut berperan di serial drama Memories of the Alhambra yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Peran Lee Jong Suk di Serial Drama 'Pinocchio' Tayang di Viu! Rebahin, LK21 Bioskopkeren Awas!

Dalam serial drama Memories of the Alhambra mengisahkan tentang seorang CEO perusahaan investasi Korea, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang pergi ke Barcelona, Spanyol untuk melakukan bisnis.

Suatu hari, Yoo Jin Woo di serial drama Memories of the Alhambra yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren mendapatkan telepon dari seseorang yang tidak dikenal dengan maksud menjual hasil karyanya berupa game realitas virtual dengan nama Memories of Alhambra.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini