Peran Min Pechaya di Serial Drama Thailand 'Devil Sister' Tayang di Viu! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

- 29 Agustus 2022, 18:15 WIB
Peran Min Pechaya di Serial Drama Thailand 'Devil Sister' Tayang di Viu! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!
Peran Min Pechaya di Serial Drama Thailand 'Devil Sister' Tayang di Viu! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! /instagram.com/viuindonesia

PURWAKARTA NEWS - Devil Sister bukan Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah serial drama Thailand diperankan oleh Min Pechaya.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskokeren, serial drama Devil Sister diperankan oleh Min Pechaya ini tayang di Viu.

Devil Sister, serial drama Thailand yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan Min Pechaya sebagai pemerannya ini bergenre komedi dan romantis.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film 'The Devil All The Time' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Dengan genre komedi dan romantis tersebut, serial drama Devil Sister yang diperankan oleh Min Pechaya bukan di Rebahin LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Viu rilis pada tanggal 18 April 2022.

Diperankan Min Pechaya, serial drama Devil Sister yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Ekkasit Trakulkasemsuk Pantip Vibultham.

Baca Juga: Bocah Awas! Inilah Sinopsis Film Perselingkuhan 'Obsessed' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

Bukan hanya Min Pechaya saja, artis lain seperti Piploy Kanyarat, Win Metawin, Pod Suphakorn, dan Ticha Kanticha juga ikut berperan dalam serial drama Devil Sister yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Irin (Min Pechaya), perempuan yang memimpin perusahaan penerbitan Bannasorn, dinyatakan sebagai "iblis" karena memiliki sikap yang keras dan tak kenal takut.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x